• +622159576882 |+622159576730
  • [email protected]

    Artikel dan Berita Pondok Pesantren Daar el-Qolam

    Kegiatan Supervisi Guru Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2

    Pondok Pesantren Daar el-Qolam senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hasil belajar dan lulusan santrinya (siswanya). Berkaitan dengan hal tersebut, Peningkatan kompetensi ini perlu terus dijaga agar kemampuan dan kewenangan guru dalam menjalankan profesi keguruannya dapat terlaksana dengan baik.

    Usaha yang dilakukan adalah dengan diadakannya Supervisi kompetensi guru Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2. Supervisi Kompetensi Guru Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2 ini diikuti oleh seluruh Guru/pengaajar. Kegiatan dilaksanakan setiap bulan satu kali untuk setiap guru dalam satu semester pembelajaran.

    Peran guru sangat penting dalam proses belajar mengajar, serta dalam memajukan dunia pendidikan. Kualitas siswa dan anak didik dan dunia pendidikan sangat bergantung pada mutu guru. Karena itu, guru harus memiliki kompetensi yang sesuai dengan standar nasional pendidikan agar dapat menjalankan tugas dan perannya dengan standar kompetensi yang baik. Evaluasi proses pembelajaran terhadap guru pun sangat penting untuk dapat meningkatkan profesionalitas guru dalam mendidik dan mengajar agar menjadi guru yang terbaik.
    Tags
    Penulis:

    Seorang guru di Pondok Pesantren Daar el-Qolam 2

    Leave a comment

    %d bloggers like this: