• +622159576882 |+622159576730
  • [email protected]

    Artikel dan Berita Pondok Pesantren Daar el-Qolam

    Pengumuman Kenaikan Kelas Daar el-Qolam 2 2019/2020

    Gintung, 19 Mei 2020/
    26 Ramadhan 1441 H

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Assalâmu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

    Salam sejahtera kami sampaikan, semoga kita selalu mendapat ‘inâyah dan maghfirah Allah swt agar senantiasa dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan baik. Amin yâ rabb al ‘âlamîn.

    Puji syukur kita panjatkan kepada Allah swt yang telah memberikan nikmat lahir dan batin di antaranya berupa kesehatan, sehingga kita dapat melalui proses kegiatan belajar mengajar (KBM) TA 2019-2020 sampai selesai.

    Surat Keputusan Pengumuman Kenaikan Kelas Daar el-Qolam 2 Tahun Ajaran 2019/2020
    Surat Keputusan Pengumuman Kenaikan Kelas Daar el-Qolam 2 Tahun Ajaran 2019/2020

    Dari seluruh rangkaian proses KBM dan program pesantren secara umum, tentunya perlu ada evaluasi. Segenap Asatidz dan Ustadzat telah melakukan musyawarah yang kemudian diratifkasi oleh pimpinan dan pengasuh pesantren, sehingga melahirkan beberapa keputusan seperti yang tercantum pada kolom di bawah ini.

    Kiranya ini menjadi bahan renungan dan evaluasi diri, tidak jumawa jika mendapatkan hasil yang baik dan juga tidak berkecil hati jika mendapatkan hasil yang buruk.

    Ikhtiar pesantren menentukan hal tersebut sebagai upaya peningkatan kualitas diri setiap individu santri Daar el-Qolam.

    Semoga apa yang telah kita usahakan, dengan semampu kita, menuai hasil yang baik di masa yang akan datang dan mendapat keridhoan Allah swt., sehingga ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di pesantren, dapat bermanfaat untuk kehidupan di dunia dan bekal akhirat.

    Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

    Leave a comment

    %d bloggers like this: